Daftar 5 Kastil Teratas di Eropa

Daftar 5 Kastil Teratas di Eropa

Banyak orang senang mengunjungi Kastil Eropa. Berdiri di mana-mana, benteng yang dulunya kuat ini membumbui pedesaan di hampir setiap negara Eropa. Kastil mewakili waktu dalam sejarah yang sering diromantisir dalam buku dan bioskop. Banyak yang telah direnovasi dan dijadikan museum yang bersih, cukup penerangan, dan bebas dari penyakit, jauh dari keadaan semula. Kastil dapat menawarkan pengalaman dan wawasan sejarah. Berikut adalah daftar 5 istana favorit kami di Eropa.

Kastil Karlštejn, Praha

Kastil Karlštejn adalah sebuah puri terkenal yang mudah diakses oleh penyewaan mobil di Praha, yang terletak di utara kota. Dibangun pada tahun 1348, telah mengalami beberapa renovasi selama 700 tahun terakhir dan sekarang terbuka untuk wisata berpemandu.

Alhambra, Spanyol

Alhambra terletak di Granada, Spanyol adalah salah satu tempat wisata terbesar di Spanyol. Keindahan megah kastil besar ini menarik jutaan setiap tahun dan sangat indah. Dibangun oleh raja-raja Muslim pada tahun 1300-an, namun diambil oleh pasukan Kristen pada tahun 1492. Struktur besar ini dipenuhi dengan karya seni yang rumit, air mancur yang menenangkan, dan besar kandang kuda. Alhambra dapat dicapai dengan mudah dengan menyewa mobil di Granada dan harus dikunjungi oleh siapa pun di wilayah ini.

Kastil Hohensalzburg, Austria

Kastil Hohensalzburg di Salzburg, Austria adalah sebuah benteng besar yang telah berusia lebih dari 900 tahun. Itu hanya diserang sekali, dan itu selama abad ke-14. Selama Perang Dunia I itu digunakan sebagai penjara militer, tetapi sekarang dikunjungi oleh orang-orang setiap tahun yang ingin melihat sepotong sejarah yang terpelihara dengan baik ini. Ada kereta gantung yang akan membawa Anda dari lembah di bawah atau Anda bisa berjalan dan membayar lebih sedikit untuk tiket masuk.

Chateau de Blois, Prancis

Chateau de Blois yang terletak di Lembah Loire Perancis telah menjadi tempat tinggal raja-raja Prancis. Joan of Arc juga menerima berkah di sini dari Uskup Agung Reims sebelum berperang dengan Inggris pada 1429. Sejak 1841, monumen itu telah menjadi monumen bersejarah dan terbuka dan tersedia untuk umum. Orang-orang yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang Sejarah Prancis akan menikmati tur kastil ini. Jika Anda memiliki sewa mobil di Blois, Anda akan ingin mencari tempat parkir di dekat kastil di pagi hari karena hari itu menjadi sangat sibuk.

Kastil Neuschwanstein, Jerman

Tentu saja Anda tidak dapat menyebut istana di Eropa tanpa membicarakan Kastil Neuschwanstein di Bavaria, Jerman. Salah satu kastil paling indah di dunia, ciptaan luar biasa ini ditugaskan untuk dibangun oleh Ludwig yang Kedua dari Bavaria pada tahun 1868. Setelah kematiannya pada tahun 1886, kastil diselesaikan oleh negara, dan sekarang terbuka untuk umum, meskipun tidak ada foto yang diizinkan di dalam kastil. Terlepas dari kenyataan itu, ia tetap menjadi salah satu kastil yang paling banyak difoto di dunia! Kastil Neuschwanstein benar-benar harus dilihat pada liburan Bavarian berikutnya dan mudah diakses dengan menyewa mobil di Munich.