5 Liburan Musim Panas Terbaik di Sisilia, Italia

5 Liburan Musim Panas Terbaik di Sisilia, Italia

Pulau Sisilia memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menghabiskan musim panas yang menakjubkan di Italia. Dari cuaca yang cerah, hingga masakan Italia, situs bersejarah, pemandangan yang menakjubkan, dan perpaduan budaya yang hidup, Sisilia adalah tujuan musim panas yang ideal untuk setiap pelancong. Sisilia adalah pulau terbesar di Laut Mediterania tetapi masih merupakan ukuran sempurna untuk menyewa mobil dan jelajahi perjalanan darat melalui Sisilia. Dengan jalan utama yang baik dan empat jalan raya, mengemudi di Sisilia cukup mudah, meskipun jalan yang lebih kecil di pegunungan bisa sedikit rumit. Namun, pemandangannya yang indah menjadikannya layak untuk perjalanan yang menantang. Liburan di Sisilia adalah yang terbaik di bulan-bulan musim panas. Dari Mei hingga Agustus, matahari terbenam dan jarang turun hujan, jadi ada banyak peluang untuk kegiatan di luar ruangan di pulau yang indah ini. Selama musim panas, pengunjung dapat beristirahat dari berenang dan hiking untuk menikmati buah ara segar, stroberi, semangka, dan jeruk dari panen musim panas. Sisilia memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

Gunung Etna, Provinsi Catania

Gunung Etna adalah gunung tertinggi di selatan Pegunungan Alpen dan gunung berapi aktif terbesar di Eropa. Sewa mobil di Catania untuk melihat raksasa 10.921 kaki ini terletak di Sisilia Timur dalam Parco dell ‘Etna, sebuah taman nasional 227 mil persegi yang membentang di 21 kota Sisilia yang indah. Gunung Etna adalah Situs Warisan Dunia UNESCO. Gunung berapi dalam kondisi aktivitas konstan dengan seringnya letusan dari celah berbahaya dan bintik-bintik kawah tua, serta letusan kawah empat puncak yang lebih jarang tetapi lebih spektakuler. Karena itu, gunung berapi adalah tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi kapan saja sepanjang tahun. Beberapa orang menikmati ski dari puncak Gunung Etna yang tertutup salju selama musim dingin; Namun, waktu terbaik untuk mengunjungi adalah selama bulan-bulan musim panas ketika cuaca panas. Di sini, pengunjung dapat mengikuti tur pendakian berpemandu, menyewa 4×4, dan menjelajahi daerah itu, atau berkeliling ke kebun-kebun anggur tempat anggur DOC terkenal di kawasan itu diproduksi. Jangan lupa membawa jaket! Meskipun suhu musim panas yang hangat, daerah puncak Gunung Etna masih dingin.

Dataran Garam Trapani, Provinsi Trapani

Habiskan sebagian musim panas Anda di Italia untuk belajar tentang dataran garam Trapani. Lahan basah pantai dan cagar alam ini adalah rumah bagi 3.000 tahun panen garam laut. Di sepanjang garis pantai, air pasang secara alami menyapu garam ke pantai; kemudian, ketika air surut surut, garam dikumpulkan dan ditumbuk di kincir angin kuno. Di Museo Del Sale, wisatawan dapat mempelajari proses sejarah ini dan peran ekonomis penting yang dimainkan garam di wilayah ini. Wisatawan yang berkendara melalui Trapani pada bulan Agustus, ketika panen garam laut dimulai, juga akan menyaksikan panen tersebut beraksi. Terakhir, untuk tamasya tambahan, Totobet Hongkong merekomendasikan pengunjung untuk dapat mengikuti tur perahu di garis pantai yang menakjubkan dan perairan yang jernih.

Erice, Provinsi Trapani

Salah satu liburan musim panas terbaik di Sisilia adalah Gunung Erice, yang terletak 800 meter di atas kota pelabuhan Trapani. Cara terbaik untuk mencapai Gunung Erice adalah melalui kereta gantung yang dimulai di Trapani dan naik ke Erice. Di kereta gantung, wisatawan dapat melihat situs abad pertengahan, pantai Tunisia, Laut Tyrrhenian, dan Kepulauan Egadi. Perjalanan ke Gunung Erice di musim panas adalah suatu keharusan karena dari pertengahan Januari hingga pertengahan Maret naik kereta gantung spektakuler ini ditutup, jadi Anda tidak dapat menyaksikan pemandangan kapan saja sepanjang tahun. Di Erice, ada beberapa atraksi yang harus dilihat, seperti Kastil Pepoli, yang dibangun oleh orang Arab, dan Kastil Venus, yang merupakan konstruksi Norman. Selain itu, ada enam puluh gereja untuk dijelajahi dan banyak jalan batu bulat yang dilapisi dengan rumah-rumah kayu tua dan toko-toko es krim otentik.

San Vito Lo Capo, Provinsi Trapani

Habiskan musim panas di Italia di pantai berpasir yang belum ditemukan di kota tepi laut yang indah. San Vito Lo Capo adalah salah satu tempat liburan terbaik di Sisilia. Ini adalah desa Sisilia yang mempesona dengan nuansa Afrika Utara. Jalan-jalan dipenuhi dengan Moor, rumah-rumah penuh warna dengan atap datar dan pantai berpasir putih terletak di antara tebing batu kapur dan perairan biru muda. Berenang, snorkeling, dan menyelam sepanjang musim panas. Dengan puluhan restoran yang terletak di tepi pantai, Anda akan memiliki semua yang Anda butuhkan dalam jarak berjalan kaki dari laut. San Vito Lo Capo adalah kota yang santai dengan banyak hal yang harus dilakukan. Pada bulan Mei, berpartisipasi dalam Festival Layang-Layang Internasional. Pada bulan Juli, dengarkan suara-suara funky dari Festival Jazz. Jika Anda dapat tinggal sampai September, nikmati cita rasa Couscous Festival tahunan.

Lembah Kuil, Provinsi Agrigento

Lembah Kuil terletak di luar kota Agrigento. Dengan 1.300 hektar, ini adalah situs arkeologi terbesar di dunia. Atraksi kuno ini menawarkan delapan kuil bergaya Doric yang dibangun antara 510 SM dan 430 SM. Kuil-kuil adalah beberapa contoh terbaik seni dan arsitektur Yunani Raya, terutama Kuil Concord, salah satu dari hanya dua candi Yunani yang berdiri sepenuhnya di Sisilia. Meskipun lokasinya dekat dengan kota modern, kebun zaitun dan kebun almond di sekitarnya membantu pengunjung merasakan suasana sejarah kuno.