10 Tempat Wisata Paling Menakjubkan di Kanada Timur

10 Tempat Wisata Paling Menakjubkan di Kanada Timur

Kanada adalah negara yang luas dan beragam. Karena ukurannya, sebagian besar pelancong fokus pada provinsi barat atau timur. Sementara barat memiliki Vancouver dan Rockies, Kanada Timur juga merupakan tempat yang mendebarkan untuk menjelajahi sejarah, budaya, dan pemandangan yang menakjubkan.

Di Quebec City, Anda akan merasa seperti sedang mengunjungi Prancis. Di Air Terjun Niagara, Anda akan terpesona oleh air terjun yang epik. Dari pemandangan yang menakjubkan hingga kota-kota yang menawan, Kanada Timur jelas merupakan wilayah yang harus dilihat di negara ini. Rencanakan rencana perjalanan Anda dengan mempertimbangkan tujuan teratas ini.

1. Kingston

Kota kecil Kingston ditemukan di Ontario, dan terletak di pantai utara Danau Ontario. Pada abad ke-17, Kingston sempat menjadi ibu kota Kanada. Saat ini, tempat ini lebih dikenal sebagai tempat indah di Kanada Timur dengan sejarah, budaya, dan arsitektur yang luar biasa.

Anda dapat mengemas perjalanan Anda dengan kunjungan ke Fort Henry yang bersejarah diikuti dengan beberapa waktu di Bellevue House, sebuah vila cantik yang pernah menjadi rumah bagi Perdana Menteri Kanada pertama. Saat ini, Bellevue House dipenuhi dengan pemandu berkostum dari tahun 1840-an untuk membantu Anda merasa seperti melangkah mundur ke masa lalu.

2. Teluk Fundy

Di utara Maine, dan tepat di selatan New Brunswick, adalah Teluk Fundy. Teluk ini terkenal karena air pasangnya, tetapi populer di kalangan wisatawan berkat kota pesisir yang menawan dan hidangan laut yang tiada bandingnya.

Di Hopewell Rocks, Anda dapat dengan cepat menyaksikan perubahan pasang surut, berjalan keluar ke dasar laut yang kosong setelah menyaksikan air surut hanya beberapa menit sebelumnya. Di Hartland, Anda dapat melihat jembatan tertutup terpanjang di dunia, dan Anda juga dapat menikmati lobster segar yang menakjubkan di salah satu dari banyak restoran tepi laut di wilayah tersebut.

Baca Juga:  6 Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Dikunjungi Saat Backpacking ke Indonesia

3. Pulau Seribu

Tepat di perbatasan antara Amerika Serikat dan Kanada, di mana Sungai St. Lawrence bertemu dengan Danau Ontario, Anda akan menemukan Kepulauan Seribu yang luar biasa. Ini adalah tujuan liburan musim panas yang sangat populer, dan terdiri dari lebih dari 1.700 pulau kecil yang muncul dari air. Jika Anda cukup beruntung untuk tinggal di sebuah pondok di daerah tersebut, Anda akan dimanjakan.

Jika Anda hanya punya waktu untuk perjalanan sehari, pilihlah tur perahu dan kunjungan ke Kastil Boldt. Secara teknis terletak di Amerika Serikat, kastil ini terletak di pulaunya sendiri di sungai dan merupakan daya tarik wisata utama di Kepulauan Seribu.

4. L’Anse aux Meadows

Jika Anda seorang penggemar sejarah, maka perjalanan Anda ke Kanada Timur tidak akan lengkap sampai Anda mengunjungi Situs Sejarah Nasional L’Anse aux Meadows. Destinasi bersejarah yang penting ini adalah tempat Leif Eriksson mendarat dan menetap di kontingen Vikingnya lebih dari 1.000 tahun yang lalu.

Ini adalah satu-satunya situs Norse yang diautentikasi di seluruh Amerika Utara, dan ini memungkinkan Anda untuk melangkah mundur dalam waktu dan mengalami kehidupan seperti itu untuk Viking. Di perkemahan, saksikan para wanita menenun dan pandai besi mempraktikkan kerajinan mereka. Dengarkan legenda Norse di sekitar perapian dapur dan santap makanan tradisional Viking.

5. Montreal

Sementara Kota Quebec adalah ibu kota Quebec, Montreal adalah kota terbesar di provinsi ini. Setelah Paris, Montreal adalah kota berbahasa Prancis terbesar kedua di dunia, yang memberikan kesan khas Eropa.

Di Old Montreal, Anda pasti tidak ingin melewatkan arsitektur bersejarah seperti Basilika Notre-Dame bergaya Victoria Gotik atau Museum Ch√Ęteau Ramezay abad ke-18. Pergilah ke Vieux-Port jika Anda tertarik untuk mengunjungi Pusat Sains Montreal atau Menara Jam yang terkenal. Untuk berbelanja suvenir dan bersantap, berjalan-jalanlah di sepanjang jalan pejalan kaki yang dikenal sebagai Place Jacques-Cartier.

Baca Juga:  10 Danau Paling Indah di Swedia yang Wajib Anda Kunjungi

6. Kanal Rideau

Sungai Ottawa dan Danau Ontario dihubungkan oleh badan air yang disebut Kanal Rideau. Dibangun pada awal abad ke-19, kanal ini sekarang memiliki panjang lebih dari 200 km (130 mil) dengan banyak kunci di sepanjang jalan. Anda dapat melihat kanal dari dekat selama musim panas dengan tur perahu di sebagian atau seluruh panjangnya, atau Anda dapat bertahan di lahan kering dengan bersepeda atau berkendara di sepanjang kanal.

Mulailah petualangan Anda di Bytown Museum di Ottawa, yang menjelaskan lebih banyak tentang sejarah kanal. Kemudian, aktiflah dan nikmati air dan pemandangan Rideau. Di musim dingin, bagian Kanal Rideau yang melewati pusat Ottawa menjadi cincin seluncur es sepanjang 8 kilometer (5 mil).

7. Toronto

Toronto adalah kota terbesar di Kanada, dan di situlah banyak pengunjung memulai atau mengakhiri petualangan mereka di negara ini. Mulai dari CN Tower, di mana Anda dapat naik lift kaca ke puncak bangunan dan menikmati pemandangan kota yang luas.

Kemudian, lihat keindahan Casa Loma, sebuah rumah bersejarah dengan taman yang menakjubkan. Jika Anda penggemar olahraga atau musik, carilah tiket ke acara yang diadakan di Rogers Center Slot99. Selain museum, perbelanjaan, dan kehidupan malam kelas dunia, Toronto adalah rumah bagi pantai-pantai indah. Pergilah ke tepi Danau Ontario untuk melihat pemandangan tepi laut dan banyak aktivitas selama bulan-bulan musim panas yang lebih hangat.

8. Taman Nasional Gros Morne

Untuk keindahan alam yang menakjubkan dan banyak kesempatan untuk rekreasi luar ruangan, jangan lewatkan Taman Nasional Gros Morne di Newfoundland. Gros Morne adalah nama puncak di Pegunungan Long Range, dan menawarkan beberapa pendakian yang luar biasa bagi mereka yang ingin aktif dalam pemandangan yang menakjubkan.

Baca Juga:  5 Liburan Musim Panas Terbaik di Sisilia, Italia

Bawalah kamera, karena keajaiban geologis meliputi formasi batuan yang tidak biasa, tebing, dan air terjun, hanyalah beberapa di antaranya. Kunjungi Western Brook Pond untuk tur perahu di atas air dan pemandangan spektakuler pegunungan dan tebing di sekitar kolam. Ada juga beberapa pub di dekatnya yang menawarkan makanan laut segar dan suasana yang ramai dan ramah bagi pengunjung.

9. Kota Quebec

Ibu kota provinsi Quebec adalah Kota Quebec yang tepat, yang terletak di tepi Sungai St. Lawrence. Kota Quebec membanggakan Kota Tua yang indah yang terasa lebih seperti kota Eropa daripada tujuan perkotaan Amerika Utara. Arsitektur kolonial Prancis ada di sekitar Kota Tua, dengan beberapa landmark paling menakjubkan adalah Chateau Frontenac dan Benteng.

Place-Royale adalah alun-alun menawan yang sering disebut sebagai detak jantung kota, dan dari sana Anda dapat naik kereta kuda untuk tur yang tak terlupakan. Kota Quebec menjadi hit besar di musim dingin berkat Karnaval Musim Dingin di seluruh kota tahunan dan Hotel Es yang menakjubkan, yang hanya buka dari Januari hingga April setiap tahun.

10. Air Terjun Niagara

Bisa dibilang salah satu atraksi paling terkenal di Amerika Utara adalah Air Terjun Niagara. Air terjun ini dapat dikagumi di sisi Kanada, di Ontario, serta di Amerika Serikat, di New York. Dari sisi air terjun Kanada, di Queen Victoria Park, Anda bisa mendapatkan pemandangan air terjun terbaik.

Air Terjun Niagara lebih dari sekadar atraksi alam. Destinasi ini juga merupakan rumah bagi banyak pilihan hotel, kasino, dan kehidupan malam. Anda bisa naik perahu di bawah air terjun, melihatnya dari atas dengan naik helikopter, dan kemudian makan masakan kelas atas di restoran dengan jendela setinggi langit-langit yang menghadap ke air terjun yang diterangi cahaya.